Motor Ohhhh Motor

PhotoGrid_1465784799806.jpg
Jun 12, 2016 terjadi tragedi yang luar biasa dalam hidup saya. Yah kalo dibaca judulnya sih ada hubungannya sama motor, tapi mungkin sebagian orang yang kenal saya pasti akan berfikir kok bisa seorang Desy Aisya ada hubugannya sama motor, as they know kalo Aisya itu gak berani nyetir motor, beraninya cuma digandeng, eh digendeng maksudnya.
So, FYI ya guys bagi yang tidak mengikuti kegiatan saya 2 bulan terakhir ini (weeeekkk sok ngartis) saya mau ngasih info kalo seorang perempuan bernama Aisya ini udah berani nyetir sendiri. Huh? Kok bisa? Bisa dong, berawal dari jarak tempat kerja yang lumayan jauh serta keadaan lalu lintas yang terkadang menyita banyak waktu, maka dengan bermodal kenekatan, bersahabatlah Aisya ini sama yang namanya Motor.
Bulan pertama sih gak ada kendala (a.k.a kecelakaan) yaa, dan bulan kedua back to hometown and yeahhh ketagian naik motornya dan berlajut hingga bermotor di tengah kemacetan kota Palembang sambil boncengin ‘bebek enjem’ Aulia Desita yang super rempong, tapi alhamdulillah sempet nyerempet trotoar sekali hihih T_T.
Finally masuklah bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Berhubung jarak tempat kerja dan rumah (Sekayu-Babat) Cuma 1 jam dan kebetulan kerjaan di bulan Ramadhan gak sepadet biasanya, so nekad gak pulang ke kosan lagi dan langsung ke rumah aja sendirian pake motor.  Syukur Alhamdulillah lancar-lancar aja dengan kecepatan yang gak biasanya dikarenakan jalanan sepi jadi makin asik kalo kebut-kebutan (kalo ketauan emak bisa digorok). Keesokan harinya kepengen PP (pulang-pergi) aja ke tempat kerja karna agak gak nyaman kalo sahur di kosan doang, so dengan berbekal pengalaman kemarin (Sekayu-Babat) tembus 45 menit, dengan gaya yang sok berpengalaman tadi pergilah Aisya ini dari rumah menuju Sekayu pukul 9.30 WIB dan ketika perjalanan kira-kira tinggal 10 menit lagi *BRAKKKKKKKKKK jegerrrr motor seketika terbalik ke kiri dikarenakan ada lobang kecil tapi lumayan dalem dan alhamdulillah ada warga yang ngeliat jadi langsung ditolongin, setelah itu langsung nelfon orang tua (di sana gue ketauan kalo ngebut di jalan).
Dari kecelakaan itu lagi-lagi Alhamdulillah gak terlalu parah-parah amat, tapi yang paling sedih yaitu waktu sadar kalo kacamata satu-satunya pecah, *FYI guys kacamata buat saya adalah benda primer yang paling berharga (kalo orang mata minus pasti ngerti T_T ).
To readers:

Dari pengalaman saya di atas, lagi-lagi jadikan pembelajaran yaaa, bahwa kita tidak akan tahu nantinya akan terjadi apa, dan tidak ada yang bisa menebak. Hal penting yang perlu kita lakukan adalah berhati-hati, di manapun dan kapanpun. Stay save yaaa J

Komentar